Situs #1 Kunci Gitar dan Lirik Lagu terbaru

Rabu, 17 Desember 2014

Cinta Bersemi Kembali - Dadali

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Cinta Bersemi Kembali - Dadali


[Intro] C

C Em
kenangan indah saat bersamamu
F G
saat kau ada di sampingku
C Em
kini semua terulang kembali
. F C G
masa-masa terindah bersamamu

. C Em
aku jatuh cinta lagi
. Am F G
cinta yang dulu bersemi kembali
. C Em
aku jatuh cinta lagi
. Am F G
cinta pada mantan kekasihku

C Em
cinta yang pernah ada di hatiku
F C G
kini tlah hadir kembali di jiwaku
C Em
mungkinkah semua terulang kembali
F Fm
ku ingin engkau seperti dulu

Em Am Em Am
ku rasa ku tlah jatuh cinta
. F G
kepada dirimu

. C Em
aku jatuh cinta lagi
. Am F G
cinta yang dulu bersemi kembali
. C Em
aku jatuh cinta lagi
. Am F G
cinta pada mantan kekasihku

[interlude] Am Em F C G
Am Em F Fm

Em Am Em Am
ku rasa ku tlah jatuh cinta
. F G
kepada dirimu

. C Em
aku jatuh cinta lagi
. Am F G
cinta yang dulu bersemi kembali
. C Em
aku jatuh cinta lagi
. Am F G
cinta pada mantan kekasihku

[Outro] C F Am G

C F Am G C

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Cinta Bersemi Kembali - Dadali

Cinta Bersemi Kembali - Dadali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar