Situs #1 Kunci Gitar dan Lirik Lagu terbaru

Jumat, 26 Desember 2014

Suara - Hijau Daun

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Suara - Hijau Daun

[Intro] D Bm G A

. D
Disini aku masih sendiri
. Bm
Merenungi hari-hari sepi
. G
Aku tanpamu
. A
Masih tanpamu

. D
Bila esok hari datang lagi
. Bm
Kucoba tuk hadapi semua ini
. G Em D
Meski tanpamu Oooh, meski tanpamu

. Bm F#m Em
Bila aku dapat bintang yang berpijar
. Bm F#m Em
Mentari yang tenang bersamaku disini
. Bm F#m Em
Ku dapat tertawa menangis merenung
. Bm A
Di tempat ini aku bertahan

[Chorus]
. D Bm
Suara dengarkanlah aku
. G D/F# Em
Apa kabarnya pujaan hatiku
. A Bm
Aku di sini menunggunya
. G F#m Em A
Masih berharap di dalam hatinya

. D Bm
Suara dengarkanlah aku
. G D/F# Em
Apakah aku slalu dihatinya
. A Bm
Aku di sini menunggunya
. G F#m Em A
Masih berharap di dalam hatinya

. D
Kalau ku masih tetap disini
. Bm
Ku lewati semua yang terjadi
. G F#m Em
Aku menunggumu Oooh
D
Aku menunggu

[interlude] Bm A G D A G
Em F#m G A

. D Bm
Suara dengarkanlah aku
. G D/F# Em
Apa kabarnya pujaan hatiku
. A Bm
Aku di sini menunggunya
. G F#m Em A
Masih berharap di dalam hatinya

. D Bm
Suara dengarkanlah aku
. G D/F# Em
Apakah aku ada dihatinya
. A Bm
Aku di sini menunggunya
. G F#m Em A
Masih berharap di dalam hatinya

. D Bm
Suara dengarkanlah aku
. G D/F# Em
Apa kabarnya pujaan hatiku
. A Bm
Aku di sini menunggunya
. G F#m Em A
Masih berharap di dalam hatinya

. D Bm G D/F# Em A D
Suara dengarkanlah aku

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Suara - Hijau Daun

Suara - Hijau Daun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar