Situs #1 Kunci Gitar dan Lirik Lagu terbaru

Rabu, 17 Desember 2014

Tanpa Mata - Dan Band

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Tanpa Mata - Dan Band


[Intro] F Em Dm C G

F Em
dalam sepi tiada kini hangatnya pelukan dirimu
. Dm C G
ku coba bertahan dengan resah
F Em
dalam gelap tiada kini cahaya terangi langkahku
. Dm C G
ku coba berjalan tanpa mata

[Chorus]
. F C
tanpa mata aku masih bisa melihat kau
. Am G
tersenyum di dalam khayalku
. F C
tanpa mata aku masih bisa melihat kau
. Am G
menari dalam imaji ku
. Dm C
tanpa mata
. F
dengan rasa

[Intro] F Em Dm C G

F Em
dalam gelap tiada kini cahaya terangi langkahku
. Dm C G
ku coba berjalan tanpa mata

[Chorus]
. F C
tanpa mata aku masih bisa melihat kau
. Am G
tersenyum di dalam khayalku
. F C
tanpa mata aku masih bisa melihat kau
. Am G
menari dalam imaji ku
. F C Am G
tanpa mata hoooo huuu
. F C
tanpa mata aku masih bisa melihat kau
. Am G
tersenyum di dalam hatiku

[Interlude] F C Am G
. Dm C
tanpa mata
. F
dengan rasa

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Tanpa Mata - Dan Band

Tanpa Mata - Dan Band Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar