Situs #1 Kunci Gitar dan Lirik Lagu terbaru

Rabu, 17 Desember 2014

Ku Tak Pantas di Surga - Dadali

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Ku Tak Pantas di Surga - Dadali


[Intro] Dm G F A
Dm A#
Sudah terlalu banyak dosa yang aku lakukan
. F A
Tuhan ampuni aku
Dm G
Berlinang air mata bila ku sebut namaMu
. F A
Tuhan bergetar hatiku

Dm Gm F
Ku telah lama lupakanMu
. Gm
Gelap hati gelap jiwa
. A
Gelapnya hidupku

Dm Gm
Ku tak pantas di surga
. C F
Namun ku takut pada neraka
A# Gm A
Aku hanya manusia penuh dosa

Dm Gm
Tuntunlah dan bimbinglah
. C F
Di jalan ridhoMu
. Gm
Beri aku kesempatan
. A Dm
Tuk menjadi yang lebih baik

[Intro] A# F A

Dm
Andaikan saja waktu
. A#
Dapat ku putar kembali
. F A
Aku ingin di dekatMu

Dm
Betapa pedih siksa
. A#
Yang telah Engkau janjikan
. Dm A
Tuhan maafkanlah aku

Dm Gm F
Ku telah lama lupakanMu
. Gm
Gelap hati gelap jiwa
. A
Gelapnya hidupku

Dm Gm
Ku tak pantas di surga
. C F
Namun ku takut pada neraka
A# Gm A
Aku hanya manusia penuh dosa

Dm Gm
Tuntunlah dan bimbinglah
. C F
Di jalan ridhoMu
. Gm
Berikan kasihMu
. A Am
Berikan cintaMu

[Interlude] Dm Gm C F
Gm Am

Dm Gm
Ku tak pantas di surga
. C F
Namun ku takut pada neraka
A# Gm A
Aku hanya manusia penuh dosa

Dm Gm
Tuntunlah dan bimbinglah
. C F
Di jalan ridhoMu
. Gm
Berikan kasihMu
. A
Berikan cintaMu

[Outro] Dm A# Dm A#
Kunci Gitar dan Lirik Lagu Ku Tak Pantas di Surga - Dadali

Ku Tak Pantas di Surga - Dadali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar