Situs #1 Kunci Gitar dan Lirik Lagu terbaru

Rabu, 17 Desember 2014

Disaat Sendiri - Dadali

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Disaat Sendiri - Dadali


Intro: F#m Bm E A D Bm C#

F#m C#m
Hari demi hari telah ku lewati
D A
Tak pernah aku bersamamu lagi
Bm F#m
Tak pernah aku menduga
. D C#
Kau akan pergi tinggalkan aku

F#m C#m
Jauh kau pergi tinggalkan diriku
D A
Sepi hati ini membunuhku
Bm F#m
Ku coba untuk cari penggantimu
. D C#
Namun tak ada yang sepertimu

Chorus:
F#m Bm
Rindu aku, sangat rindu kamu
. E A
Terasa sejak kau masih ada di dekatku
. D Bm
Tak mudah aku melupakan dirimu
. C# F#m
Di saat aku terbangun dari tidurku

F#m Bm
Rindu aku, sangat rindu kamu
. E A
Terasa sejak kau masih ada di dekatku
. D Bm
Tak mudah aku melupakan dirimu
. C# F#m
Di saat aku sendiri

Intro: F#m Bm E A D Bm C#

. F#m C#m
Ooh jauh kau pergi tinggalkan diriku
D A
Sepi hati ini membunuhku
Bm F#m
Ku coba untuk cari penggantimu
. D C#
Namun tak ada yang sepertimu

Chorus:
F#m Bm
Rindu aku, sangat rindu kamu
. E A
Terasa sejak kau masih ada di dekatku
. D Bm
Tak mudah aku melupakan dirimu
. C# F#m
Di saat aku terbangun dari tidurku

F#m Bm
Rindu aku, sangat rindu kamu
. E A
Terasa sejak kau masih ada di dekatku
. D Bm
Tak mudah aku melupakan dirimu
. C# F#m
Di saat aku sendiri

G# C#m
(rindu aku, sangat rindu kamu
F# B
Terasa sejak kau masih ada di dekatku
. E C#m
Tak mudah aku melupakan dirimu
. D# G#m
Di saat aku terbangun dari tidurku)

Chorus:
. C#m
Rindu aku, sangat rindu kamu
F# B
Terasa sejak kau masih ada di dekatku
. E C#m
Tak mudah aku melupakan dirimu
. D# G#m
Di saat aku terbangun dari tidurku

. C#m
Rindu aku, sangat rindu kamu
F# B
Terasa sejak kau masih ada di dekatku
. E C#m
Tak mudah aku melupakan dirimu
. D# G#m
Di saat aku sendiri

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Disaat Sendiri - Dadali

Disaat Sendiri - Dadali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar