Situs #1 Kunci Gitar dan Lirik Lagu terbaru

Selasa, 30 September 2014

Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang - Tegar

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang

intro : Am Dm G C F Dm E

Am Dm
Aku yang dulu bukanlah yang sekarang
G C
dulu ditendang sekarang ku di sayang
F Dm
dulu dulu dulu ku menderita
E Am E
sekarang aku bahagia


Am Dm
cita-citaku menjadi orang kaya
G C
dulu ku susah sekarang alhamdulilah
F Dm
bersyukurlah pada yang maha kuasa
E Am E
memberi jalan untukku semua

reff:

Am Dm
hidupku dulunya seorang pengamen
G C
pulang malam selalu bawa uang recehan
F Dm
mengejar cita-cita paling mulia
E Am E
membantu keluarga di rumah
(bersyukur masuk dapur rekaman)

Am Dm
sekolah dulu ku nggak punya biaya
G C
terpaksa kuharus mencari nafkah
F Dm
tetapi aku tak berputus asa
(paling bisa bantu dengan cinta)
E Am E
pasti yang maha kuasa memberi jalannya
(cinta yang penuh dengan warna)

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang

Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang - Tegar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar