Situs #1 Kunci Gitar dan Lirik Lagu terbaru

Selasa, 30 September 2014

Cahaya Hidupku - Deddy Dores

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Cahaya Hidupku

Bm
Diantara bintang dan rembulan
A G
Berpelukan malam yang semakin kelam gelap gulita
F#
Tanpa sinarmu
Bm
Begitu pun kehidupan kita
A
Bagai malam tanpa bintang dan rembulan
G F#
Aku terlena aku terlupa

Reff:


Em A
Apalah artinya hidup ini
D Bm
Tanpa cinta kasih yang tulus dan suci
C#
Setiap saat kusebut namamu
F#
Hanya satu

Em A
Jangan tinggalkan aku sendiri
D Bm
Tanpamu ku tak sanggup hidup begini
G F# Bm A
Engkaulah satu yang aku cinta dalam hidup ini


D A
Kemarin aku melupakanmu
Bm F#
Kemarin aku tak ingat kamu
G D
Namun engkau tersenyum
A
Sucinya cintamu

D A
Dan kini sampai akhir hidupku
Bm F#
Kumohon jangan tinggalkan aku
G D
Selalu dekat dengan mu
A Bm
Engkaulah segalanya cahaya hidupku

Back To Reff

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Cahaya Hidupku

Cahaya Hidupku - Deddy Dores Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar