Situs #1 Kunci Gitar dan Lirik Lagu terbaru

Senin, 29 September 2014

Jadikan Aku Pacarmu (JAP) - Sheila On 7

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Jadikan Aku Pacarmu

Intro : G F C G

G D Em
Lelap haru di taman
Bm
Bias makna yang terpendam
D
Alas tonggak harapan


G D Em
Belai indah matamu
Bm
Teman mimpi tanpa jemu
D
Biar terkadang semu


G D Em
Untaian bunga canda
Bm
Tempat kau lepaskan tawa
D
Tenang hati terbaca


G D Em
Kini tiba waktuku
Bm
Untuk puitiskan sayang
D
Untuk katakan cinta

Reff:

C D
Jadikan aku pacarmu
Bm Em
Kan kubingkai s’lalu indahmu
C D
Jadikanlah aku pacarmu
Em D
Iringilah kisahku


G D Em
Kini tiba waktuku
Bm
Untuk puitiskan sayang
D
Untuk katakan cinta


Am Em
Jangan pernah lari dariku
Am Em
Jangan pernah lari dariku
D# F G

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Jadikan Aku Pacarmu

Jadikan Aku Pacarmu (JAP) - Sheila On 7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar