Situs #1 Kunci Gitar dan Lirik Lagu terbaru

Selasa, 30 September 2014

Purnama Merindu - Siti Nurhalizah

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Purnama Merindu

Intro : Bm F#m G D/F# Bm

Bm A
Bermaknakah tiap baris kata-kata
G/F# A Bm
Ataukah hanya dibibir saja
Bm A
Bersungguhkah rindu yang engkau pamerkan
G/F# A D
Ataukah sekadar hanya lakonan


Em Bm
Rindu... telah melekat dalam hatiku
G
Walau awan lalu
A F#sus4 F#
Rinduku... tak berubah... arah


Bm A
Reff I : Purnama mengambang... cuma berteman
Em Bm
Bintang berkelipan dan juga awan
Em
Siapa tahu...
Bm
Rindu yang mencengkam
F#sus4 F#
Di hatiku...


Bm
Reff II : Aku meminta pada yang ada
F#m
Aku merindu pada yang kasih
G A
Aku merayu padamu yang sudi...
Bm
Merinduku ohoo...


Int : Bm F#m G A Bm
Bm F#m G A D


Em Bm
Oh rindu... telah melekat dalam hatiku
G
Walau awan lalu
A
Rinduku...
F#sus4 F#
Tak berubah... arah...


Back to : Reff I, Reff II

Bm A
Purnama mengambang berbagai warna
Em Bm
Bila embun pun datang bintang purnama
Em Bm F#
Sendirian bertemankan malam sepi


Bm
Aku meminta pada yang ada
F#m
Aku merindu pada yang kasih
G A Bm F#
Aku merayu padamu yang sudi memujuk oh...


Back to : Reff II

Bm A
Hiaskanlah cinta di jari manisku
G/F# A Bm
Sinarkan bagai gemerlap kencana
Bm F#m
Tandakanlah kasih di mercu kalbu
G A F#m
Serikanlah purnama yang merindu

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Purnama Merindu

Purnama Merindu - Siti Nurhalizah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar