Situs #1 Kunci Gitar dan Lirik Lagu terbaru

Senin, 29 September 2014

Buat Aku Tersenyum - Sheila On 7

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Buat Aku Tersenyum


E C#m G#m
Datanglah sayang, dan biarkan ku berbaring
E C#m B
Di pelukanmu, walaupun ‘tuk sejenak…
E C#m B
Usaplah dahiku dan ‘kan kukatakan semua

Reff:

A E
Bila ku lelah tetaplah di sini
C#m B
Jangan tinggalkan aku sendiri
A E
Bila ku marah biarkanku bersandar
C#m B
Jangan kau pergi untuk menghindar


E C#m G#m
Rasakan resahku dan buat aku tersenyum
E C#m B
Dengan canda tawamu, walaupun ‘tuk sekejap…
E C#m B
Kar’na hanya engkaulah yang sanggup redakan aku

Reff:

A E
Kar’na engkaulah satu-satunya untukku
C#m B
Dan pastikan kita selalu bersama
A E
Kar’na dirimulah yang sanggup mengerti aku
C#m B
Dalam susah ataupun senang…

Bridge:
A E B
Dapatkah engkau s’lalu menjagaku
A E B
Dan mampukah engkau mempertahankanku

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Buat Aku Tersenyum

Buat Aku Tersenyum - Sheila On 7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar