Situs #1 Kunci Gitar dan Lirik Lagu terbaru

Senin, 15 September 2014

Maafkan Aku Tak Setia - Wali

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Maafkan Aku Tak Setia

Intro : G C D G D (2x)


G C
Bukannya kumenyakitimu
Am D
Aku manusia tak luput dari salah
G C
Ku mengerti kini kau terluka
Am D
Aku hancurkan impian kita

C D
Andainya kau pahami
C D
Tapi bagimu tiada arti

REFF
G
Haruskah kutinggal kan segala
C
Atau ku pergi entah kemana
D
Agar kau tak pernah merasa
G
Hadirku selalu membawa luka

D G
Kumohon kau tuk lupakan semua
C
Anggap aku tak pernah ada
D
Dihidupmu yang penuh cinta
G
Sudahlah sudah akupun luka


G C
Maafkan ku melupakan mu
Am D
Maafkan aku yang telah tak setia
G C
Walaupun kau telah membenci ku
Am D
Kusimpan setiamu dihatiku

Int : G C Am D


Kunci Gitar dan Lirik Lagu Maafkan Aku Tak Setia

Maafkan Aku Tak Setia - Wali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar