Situs #1 Kunci Gitar dan Lirik Lagu terbaru

Selasa, 30 September 2014

Gelas Gelas Kaca - Nia Daniati

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Gelas Gelas Kaca

C
Gelas-gelas kaca Tunjukkan padaku
G
Siapa diriku iini
F
Ayah aku tak punya Ibu pun aku tiada
C
Siapa pun aku tak punya
G C G
Hanya air mata Yang selalu bercerita kepadaku

C
Gelas-gelas kaca Bunyikan suara
G
Di manakah aku kini
F
Sepi yang mencekam Menusuk hatiku
C
Kemana aku melangkah
G
Aku ingin pulang
C
Ke pangkuan ibunda sayang

Reff:
 
F
Mataku terpejam
Dm
Hatipun menangis
G C
Menantikan dirimu
F
Malam yang berlalu
Dm
Tak pernah tersenyum
G C
Menghantarkan tidurku
G
Gelas-gelas kaca
C
Berikan aku cerita
G
Gelas-gelas kaca
C
Di manakah ayah bunda

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Gelas Gelas Kaca

Gelas Gelas Kaca - Nia Daniati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar